Suarilawati Mengundurkan Diri, Golkar Tabanan Daftarkan Meliani

POLITIK – Ni Made Meliani yang sebelumnya tidak dimasukan dalam daftar bakal calon legislatif (Bacaleg) Golkar dan sempat membuat ricuh di KPU Tabanan akhirnya lega setelah namanya didaftarkan untuk menggantikan nama Ni Putu Suarilawati yang dikabarkan mengundurkan diri. Hal ini terungkap pada saat Sekretaris DPD II Golkar Tabanan I Nyoman Suarsedana yang didampingi Meliani langsung membawa berkas penggantian nama bacaleg Suarilawati ke KPU Tabanan, Senin (23/7).

“Ini sesuai dengan yang saya bilang kemarin, mengganti caleg kita nomor urut enam yang mengundurkan diri, kemudian mendaftarkan Ibu Meliani sebagai penggantinya,” sebut I Nyoman Suarsedana.

Sementara, Meliani mengaku ikhlas dan menerima dirinya didaftarkan menggantikan nomor urut enam. “Itu perintah partai, dimanapun itu yang penting saya masuk bacaleg kabupten Tabanan,” ujarnya.

Meliani pun mengaku tidak kecewa dan bersyukur meski berada pada nomor urut enam. Pihaknya hanya menjalankan semua perintah partai. Penggantian nama Bacaleg dari Partai Golkar diterima langsung Ketua KPU Tabanan Luh Darayoni didamingi komisioner Luh Darayoni dan I Ketut Narta.

“Sesuai jadwal pergantian nama bacaleg dimulai sejak tanggal 22 sampai tanggal 31 Juli tentunya dengan persyaratan yang sudah ditetapkan,“ terang Darayoni.

Ia menegaskan untuk penggantian Bacaleg Golkar dari Ni Putu Suarilawati oleh Ni Made Meliani sudah memenuhi perosedur karena Ni Putu Suarilawati mengundurkan diri sesuai dengan berkas yang disetor oleh DPD II Golkar Tabanan. BeritaBali

Please follow and like us:

Add Comment