Semangat Berlipat Kader Golkar Bali Memasang Baliho Mantra-Kerta

POLITIK – Perusakan Baliho pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) oleh oknum tak bertanggung jawab di Kabupaten Jembrana beberapa waktu lalu, tak menyurutkan semangat pendukungnya untuk terus memasang baliho pasangan calon yang diusung koalisi Rakyat Bali (KRB) tersebut. KRB terdiri atas 8 parpol, yakni Golkar, Demokrat, Gerindra, Demokrat, NasDem, PKS, Perindo, PBB dan PSI.

Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Pekutatan Wayan Wirti mengatakan, semangat kader partai Koalisi untuk kembali memasang Baliho Mantra-Kerta di Bumi Mekepung itu justru berlipat ganda, setelah Mantra-Kerta bergerilya di sana dan mendapat dukungan dari Penglingsir Jembrana dan beberapa kelompok masyarakat lainnya di sana. Sejak Selasa (30/1/2018), baliho Mantra-Kerta mulai menjamur di banyak tempat strategis di Jembrana. “Seiring dukungan berbagai elemen seperti pengelingsir Puri Jemberana, kami para kader partai koalisi tambah semangat mensosialisasikan melalui baliho. Pemasangan baliho bilbord bersama sama kualisi partai KRB jemberana,” kata Wirti.

Istri anggota fraksi partai Golkar DPRD Bali Made Suardana ini mengatakan, gerilya Rai Mantra di Jembrana yang disemarakkan dengan pemasangan baliho akan memudahkan masyarakat setempat bisa mengenal dekat dengan calon pemimpinnya. “Kunjungan Rai Mantra ke griya-griya, puri-puri dan tokoh-tokoh di Jembrana, disambut baik kader-kader partai Koalisi dengan pemasangan baliho, dengan tujuan agar masyarakat bisa melihat figur dan programnya melalui baliho baliho dan melalui media yang lain. Kami terus berjuang memenangkan Mantra-Kerta di Bumi Mekepung,” pungkas Wirti.

Please follow and like us: