Rangkaian Kampanye LUKMEN di Bumi Animha

KOLOM – Pasangan Calon Gubernur Papua dan Wakil Gubernur Papua, Lukas Enembe-Klemen Tinal atau biasa dikenal dengan nama LUKMEN, pada Rabu, 11 April 2018 menggelar rangkaian kampanye, blusukan, pertemuan tatap muka dan pertemuan terbatas di Bumi Animha, Kabupaten Merauke.

Rangkaian kampanye LUKMEN menurut jadwal, akan dilaksanakan di sejumlah tempat, terutama di pasar-pasar dan sejumlah kelurahan, maupun lokasi transmigrasi yang ada di Kabupaten Merauke.

Wakil Ketua Tim Koalisi Papua Bangkit Jilid 2 (Tim KPB-2) Kabupaten Merauke, Herman A. Basik Basik kepada media di Merauke mengakui bahwa rangkaian kampanye pasangan LUKMEN hari ini dipusatkan di beberapa tempat diantara melakukan blusukan di Pasar Wamanggu.

Kunjungan di pasar, calon Gubernur Petahana, Lukas Enembe akan melihat secara dekat aktivitas jual beli dan hasil pertanian masyarakat di daerah yang dijuluki laki laki pemberani atau Animha.

Selanjutnya Lukas akan bertatap muka dengan masyarakat di Kelurahan Wasur Kampung dan Wasur Dua. Di hari ini juga Lukas Enembe akan bertemu dengan masyarakat di Kampung Samkai, Kelapa Lima dan Kelurahan Muli.

Selanjutnya pada Kamis, 12 April 2018, Herman mengatakan, calon gubernur petahana akan melanjutkan kampanye berupa pertemuan terbatas di kawasan Semangga, Tanah Miring. Kedua kelurahan ini adalah kawasan transmigrasi dengan jumlah warga yang sangat banyak.

Dalam pertemuan itu, kata Herman yang juga Ketua Golkar Merauke, calon Gubernur Papua, Lukas Enembe akan menyampaikan capaian pembangunan selama 5 tahun ini. “Pasti semua rakyat di Papua tahu apa yang telah dibuat pasangan LUKMEN selama lima tahun ini, termasuk di Bumi Animha,” jelasnya.

Menurut Herman, selama lima tahun bersama wakilnya Klemen Tinal memimpin Papua, Lukas Enembe sudah berbuat banyak. “Perlu kita apresiasi dengan mempercayakan kembali untuk melanjutkan periode kedua,” jelasnya.

Sementara itu, Koordinator Tim KPB-2 Kabupaten Merauke, Mathius Liem Gebze menegaskan Bumi Animha siap menyambut kedatangan Lukas Enembe. Bahkan pihaknya sudah menyiapkan segala hal menyangkut kampanye LUKMEN selama dua hari di Merauke. “Kami sudah siap menyukseskan kampanye Bapak Lukas Enembe dan Klemen Tinal di Merauke,” ujarnya optimis.  source

Please follow and like us: