Politisi Partai Golkar jaman Now, Melki laka Lena

Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-53 Partai Golongan Karya Nusa Tenggara Timur, menggelar kegiatan jalan sehat bersama masyarakat di arena Car Free Day di Jln. El Tari, Sabtu (04/11/2017). Adapun beberapa kegiatan yang telah selesai dilaksanakan dan beberapa kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-53 Tahun 2017. Tema yang diangkat dalam acara tersebut, yakni “Partai Golkar Sahabat Rakyat”

“Dua kegiatan sudah dilakukan, sebelumnya pada tanggal 20 Oktober 2017 telah dilakukan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Loka Kupang. pada 28 Oktober 2017 juga diadakan diskusi pemuda pelajar dan mahasiswa tentang peran partai Politik, Pemilukada dan Kesejahteraan,” ungkap salah satu panitia HUT Golkar NTT ke-53 ini. Partai Golkar ingin membaur bersama rakyat dan ingin selalu ada di hati rakyat, karena itu bersama rakyat NTT khususnya warga Kota Kupang diajak mengikuti jalan sehat santai untuk saling menyapa. Dengan Gagasan Ayo Bangun NTT dari titik tersulit serta mendengar, berpikir, berbicara, dibawa kendali Ketua DPD Golkar NTT, Melki Laka Lena, Golkar harus berkarya dengan membuat hal-hal positif dalam mendukung pembanguan Flobamora.

Melki Laka Lena merupakan salah satu sosok politisi jaman now yang saat ini di miliki oleh NTT. Dimana, Melki Laka Lena merupakan calon pemimpin NTT yang sangat muda serta selalu dekat dengan masyarakat terlebih kaum muda, ini dibuktikan dengan relawan Melki Laka Lena yang rata-rata merupakan anak muda NTT yang datang bergabung dari berbagai kalangan. “Abang Melki merupakan politisi jaman now, dan besar harapan saya beliau bisa memimpin NTT kedepannya. Karena karakter pemimpin seperti inilah yang sangat diharapkan masyarakat saat ini,” ungkap salah satu panitia HUT Golkar NTT ke 53.

Please follow and like us: