Pilgub Papua, Legislator Golkar Siap Menangkan LUKMEN di Lapago

POLITIK – Tim koalisi Papua Bangkit Jilid II wilayah Lapago, mengaku siap memenangkan pasangan nomor urut 1 Lukas Enembe – Klemen Tinal (Lukmen) saat Pilkada 27 Juni 2018. Tim koalisi itu akan bekerja keras memenangkan pasangan Lukmen. “Kami telah berkomitmen dan satu misi untuk menangkan Lukmen,” kata legislator Papua dari Partai Golkar, Dert Tabuni, yang juga merupakan Koordinator pemenangan pasangan Lukmen di wilayah Lapago, Kamis (1/3/2018).

Ia menekankan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Lukmen, meskipun calon gubernur dan wakil gubernur yang maju di Pilkada saat ini semuanya putra terbaik Papua. Tabuni tidak menghendaki adanya gesekan atau konflik di masyarakat. “Tapi rakyat sudah tahu lima tahun kerja Lukmen seperti apa, biarlah rakyat sendiri yang menilai,” ujar Tabuni menambahkan.

Dirinya selaku tokoh itelektual dan tokoh masyarakat Pegunungan Tengah berpesan agar jangan ada opini yang bisa merugikan masyarakat. Sebab kedua calon (Lukas Enembe-Klemen Tinal dan Jhon Wempi Wetipo-Habel Melkias Suwae) merupakan kandidat terbaik. “Pemimpin Papua hanya satu, mari memperjuangkan Papua untuk lima tahun ke depan lebih baik. Siapapun yang menjadi gubernur adalah hak suara rakyat,” katanya.

Hal yang sama disampaikan Sekretaris Partai Nasdem Kabupaten Lanny Jaya, Danny Yoman yang mengaku telah sepakat berkomitmen memenangkan pasangan Lukmen menuju Jilid II di daerahnya. “Kami akan berupaya keras dengan berbagai cara dan daya masing-masing di daerah untuk memenangkan Lukmen untuk dua periode,” kata Yoman. Dalam waktu dekat ini dirinya bersama tim akan turun lapangan melakukan sosialisasi serta konsolidasi dengan masyarakat agar dapat meraih suara penuh di Lanny Jaya.

Please follow and like us: