Pesan Setya Novanto kepada Kader Golkar Kota Malang

Ada saja kisah pahit dari rahim pertiwi ini. Kisah pahit itu bak drama yang dilakukan Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Setya Novanto.

Setya Novanto masih sempat menitipkan pesan secara khusus kepada kadernya di Kota Malang agar dapat memenangkan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Malang di tahun 2018, sehingga dapat dijadikan kekuatan politik untuk menghadapi Pemilihan Presiden 2019 yang akan datang. “Kita diminta untuk terus melakukan kerja politik, mulai dari konsolidasi hingga persiapan Pemilu 2018 nanti. Keinginan Setya Novanto agar kadernya itu tetap fokus di daerah dengan menyiapkan kader terbaik untuk maju dalam gelanggang politik lokal Kota Malang 2018. Persoalan organisasi juga menjadi pesan yang tak kalah penting bagi kader Golkar di Kota Malang,” kata Ketua DPD II Golkar Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko. Kamis (23/11/2017) kemarin, kepada doranginfo.

Sofyan Edi Jarwoko melanjutkan, Setnov menginginkan agar seluruh kader Partai Golkar tetap melakukan konsolidasi dan kerja politik seperti yang sudah direncanakan sebelumnya. Mengingat persiapan Pemilihan Wali Kota Malang yang dilangsungkan 2018 nanti. “Seperti persiapan secara administratif di KPUD, juga menyiapkan mesin politik dalam hal ini tidak hanya kader Golkar. Kami diminta untuk tetap fokus dan tidak terpengaruh dengan permasalahan beliau karena beliau sudah punya tim sendiri di pusat,” tambahnya.

Please follow and like us: