Perempuan Gerinda Dukung Paslon Golkar Di Pilgub Bali 2018

POLITIK – Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Bali, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai Gerindra, di Sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, di Denpasar. Acara ini dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Ida Bagus Putu Sukarta dan jajaran, serta para pengurus PIRA.

Perayaan hari jadi Partai Gerindra ini, juga dimanfaatkan oleh PIRA untuk melakukan konsolidasi pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra – Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta). “Perayaan ulang tahun Partai Gerindra ini, juga kita jadikan ajang memperkuat semangat PIRA Bali memenangkan pasangan Mantra-Kerta di Pilgub Bali,” kata Ketua PIRA Bali Nyoman Desak Asrihati.

PIRA Bali, memiliki barisan perempuan yang tangguh. Mereka siap terjun ke semua lini untuk menarik simpati masyarakat, khususnya pemilih perempuan. Dengan kekuasaan yang dimiliki, PIRA yang merupakan sayap Partai Gerindra, bertekad untuk bekerja secara total memenangkan pasangan calon nomor urut 2 itu, sebagaimana instruksi partai. “Sesuai semangat Partai Gerindra, PIRA Bali selalu komit pada keputusan dan perintah partai,” tandasnya.

Ia menambahkan, PIRA memiliki caleg -caleg perempuan yang potensial dengan basis massa yang lumayan besar di beberapa daerah di Bali. “Kami yakin, PIRA mampu mengumpulkan suara perempuan untuk Mantra-Kerta hingga 70%,” pungkas Asrihati.

Please follow and like us: