Partai Golkar Tetapkan HM Suhaili Fadil Tohir Maju Pilgub NTB 2018

Dukungan partai Golkar pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang dihelat tahun 2018 mendatang sudah pasti. Partai Golkar menetapkan HM Suhaili Fadil Tohir sebagai Calon Gubernur. “SK penunjukan dan penetapan saya sudah final dan mengikat. Kalau masih ada yang mengharapkan dukungan Golkar, silakan saja. Itu hak klaim mereka,” tegas HM Suhaili Fadil Tohir di Praya.

Menurut Ketua DPD Golkar NTB ini, Surat Keputusan (SK) yang diusung oleh Partai Golkar sudah dipegang sejak Oktober lalu. Demikian pula dengan SK yang akan dibawa untuk mendaftar ke KPU, juga sudah dipegangnya. “SK itu sudah final, sudah saya pegang. Tinggal menunggu pendaftaran dibuka saja oleh KPU,” kata Suhaili FT. Meski demikian, HM Suhaili Fadil Tohir tidak menampik adanya pihak yang masih mengharapkan dukungan dari Partai Golkar pada pesta rakyat NTB tahun 2018 mendatang. Namun itu dianggapnya tidak masalah. “Itu hak mereka, biarkan saja mengklaim diri akan didukung Golkar,” imbuhnya.

Suhaili menekankan agar seluruh simpatisan terlebih pada fungsionaris dan kader partai Golkar agar tetap merapatkan barisan menghadapi pilkada serentak tahun depan. “Kalau ada pengurus partai yang tidak loyal terhadap garis komando partai, akan diberikan sanksi tegas,” tambahnya.

Please follow and like us: