Partai Golkar Kerahkan Segala Kekuatan Menangkan Victory-Joss Di Pilgub NTT

POLITIK – Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah Timur, Melchias Marcus Mekeng mengatakan bahwa Partai Golkar gencar melakukan Rapat Konsolidasi dan Koordinasi di tingkat DPD se daratan Flores dan Lembata. Langkah politik Golkar ini dilakukan dalam rangka pemenangan Viktor Bungtilu Laiskodat dan Joseph Nai Soi (Paket Viktory-Joss) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang diusung Partai Golkar. Setelah menghadiri Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Pemenangan Pemilu di DPD II Golkar Kabupaten Sikka, Melchias Mekeng bersama tim menuju Kabupaten Flores Timur. Bupati Flores Timur, Anton Hadjon yang dalam Pemilu Flores Timur 2017 lalu diusung PDIP, Gerindra dan PAN nampak mesra mendampingi tim Golkar yang menggelar kegiatan politik di Flores Timur. Mereka disambut dengan tarian dan sapaat adat masyarakat Flores Timur.

Dihadapan kader dan simpatisan Partai Golkar, Melchias Marcus Mekeng mengatakan pihaknya sedang menggerakan segala kekuatan Golkar hingga di desa-desa. Langkah politik ini dilakukan untuk memperkuat Partai Golkar menghadapi Pemilu bupati, gubernur, DPR, DPRD dan presiden. “Saya mengharapkan agar seluruh kader Golkar bekerja keras dengan segala kekuatan yang sudah diberikan agar semakin kuat dan bisa mencapai misi besar yakni kemenangan Pilbup 10 Kabupaten di NTT, Pilgub NTT, DPRD/DPR serta Pemilu Presiden 2019 mendatang. Bahwa Golkar saat ini telah berbenah, memperbaiki seluruh struktur agar roda politik bergerak serius, bertanggungjawab dan selalu harmonis,” ujarnya di Kabupaten Flores Timur.

Flores Timur, merupakan basis Golkar yang cukup besar. Karenanya, diharapkan seluruh kader Golkar bergerak serius dan cepat turun ke bawa untuk memastikan kepada rakyat Flores Timur bahwa Paket Viktory-Joss calon pemimpin terbaik untuk NTT 5 tahun ke depan. Viktory-Joss, bagi Mekeng merupakan penyatuan 2 figur hebat yang sudah selesai dengan diri mereka sendiri dari sisi ekonomi. Dilihat dari sisi pendidikan, mereka memiliki basic ilmu yang mampu merubah NTT menjadi lebih hebat dengan dukungan pengalaman dan jaringan politik yang besar. Sebagai kader Golkar, Joseph Nai Soi menjadi pelopor gerakan politik perubahan membangun NTT. Oleh karena itu, seluruh kader Golkar NTT harus tanam komitmen, bekerja keras dan memperkuat barisan beringin hingga di desa-desa. “Kita ini partai besar, kita harus jadi pemenang dalam pemilu di NTT dan Pemilu Presiden 2019 nanti. Jadi kita harus serius bekerja, jangan main-main. Semua kader yang berencana maju rebut kursi legislatif harus serius, jangan jadi pengecut,” tegas Anggota DPR RI itu disambut tepuk tangan dari ratusan kader dan simpatisan.

Hadir dalam kesempatan itu pengurus DPP Partai Golkar yakni Viktus Murin, Herman Hayong dan Januarius Goleng. Januarius Goleng merupakan figur yang profesional yang menduduki jabatan Ketua Bidang Jasa Keuangan dan Perbankan. Hadir pula Calon Wakil Gubernur NTT, Joseph Nai Soi dan fungsionaris Golkar, Honing Sanny.

Please follow and like us: