Menteri Sosial Akan Safari Ramadhan ke Kota Jayapura

KOLOM – Menteri Sosial Republik Indonesia, Idrus Marhan melakukan kunjungan kerja dalam bentuk safari ramadhan 1439 Hijriah/2018 Masehi ke Kota Jayapura ibukota Provinsi Papua. Kepala Dinas Sosial, Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Papua, Ribka Haluk mengatakan Menteri Sosial akan melakukan kunjungan safari ramadhan sekaligus memberikan bantuan bagi Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) di Kota Jayapura, Selasa (22/5/2018) pekan depan. “Iya benar, Selasa pekan depan, Menteri Sosial Idrus Marhan kunjungan Safari Ramadhan 1439 Hijriah dan menyerahkan bantuan bagi Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS)”, kata Ribka Haluk kepada wartawan di kantor Gubernur Papua, Kamis (17/5/2018).

Dikatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial Kota Jayapura untuk menyambut kedatangan Mensos di Jayapura serta menyiapkan tempat kegiatan pembagian bantuan LKS. “Kegiatan Mensos difokuskan di Kota Jayapura, sehingga nanti Dinas Sosial Pemkot Jayapura yang mengatur semua jadwal acaranya,” ujar Ribka.

Ribka juga mengaku belum mengetahui kegiatan lain dalam kunjungan Menteri Sosial ke Kota Jayapura. “Mungkin besok (Jumat, 18/5/2018) baru kita mendapat jadwal acaranya dari keprotokolan kementerin Sosial di Jakarta,” katanya.

Sekedar diketahui, Menteri Sosial Republik Indonesia Idrus Marhan yang juga politisi partai Golkar ini sudah beberapa kali berkunjung ke Papua sejak dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa.

source

Please follow and like us:

Add Comment