Ludwina Tjoa dilantik jadi anggota DPRD Merauke

Kabar Daerah – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merauke akan menggelar sidang paripurna untuk pergantian antar waktu (PAW) anggota dewan dari Fraksi Partai Golkar.

PAW anggota DPRD Merauke itu dari almarhum Jorgen Betaubun kepada Ludwina Tjoa. Pelantikan berlangsung Senin (30/4/2018) malam oleh Ketua DPRD Merauke, Fransiskus Sirfefa.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Merauke, Albert Rapami, kepada sejumlah wartawan, Senin (30/4/2018), mengatakan pelantikan berlangsung malam. Sedianya akan hadiri Bupati Merauke, Frederikus Gebze serta Muspida da tamu undangan lain.

Dikatakan, nama Ludwina Tjoa yang dilantik, sesuai usulan dari DPD II Golkar Kabupaten Merauke yang diproses hingga provinsi. Gubernur Papua menerbitkan Surat Keputusan (SK).

“Minggu lalu SK Gubernur Papua telah kami terima dan sebagai tindaklanjutnya, malam ini proses pelantikan dilangsungkan,” ujar dia.

Nantinya, lanjut Albert, setelah pelantikan akan ada agenda pertemuan bersama semua anggota DPRD Merauke untuk menempatkan Ludwina Tjoa di komisi sesuai kesepakatan.

“Kita belum tahu ibu Ludwina di komisi apa. Nantinya akan dibicarakan dan didiskusikan bersama semua anggota DPRD Merauke,” katanya.

Seorang anggota DPRD Merauke, Nataniel Paliting, membenarkan juga akan ada PAW anggota dewan dari Fraksi Partai Golkar.

“Betul malam ini (Senin malam-Red) ada pelantikan ibu Ludwina Tjoa menggantikan almarhum Jorgen Betaubun yang telah meninggal dunia,” katanya.

source

Please follow and like us:

Add Comment