Ketua DPD Golkar NTB Borong Cilok Buat Warga Saat Kampanye

POLITIK – Calon gubernur nomor urut satu H Moh Suhaili FT melakukan aksi borong dengan mentraktir masyarakat yang hadir saat dirinya berkampanye di GOR Mini di Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat, Rabu (21/2). Aksi borong yang dilakukan Ketua DPD Partai Golkar NTB ini, dilakukan seusai berkampanye bersama pasangannya calon wakil gubernur H Muhammad Amin. Sejumlah, pedagang asongan yang menjajakan jualannya di lokasi kampanye, seperti pedagang bakso cilok, es krim keliling, dan buah-buahan jadi ketiban rizki dengan aksi Bupati Lombok Tengah dua periode itu.

Tidak hanya pedagang yang ikut merasakan, masyarakat pun di sekitar lokasi acara di ajak Suhaili ikut beramai-ramai menikmati cilok, es krim dan buah-buahan tersebut. Sontak aksi borong ini, membuat dagangan para pedagang asongan tersebut langsung ludes seketika. “Enak ciloknya,” ujar Suhaili sembari memakan cilok.
Suhaili mengaku, apa yang dilakukannya semata-mata karena hobi. Bahkan, dirinya tidak sungkan-sungkan menikmati cilok yang dijual pada pedagang asongan bersama masyarakat. “Sudah hobi kok, apalagi saya suka cilok,” katanya. Ahmat mengaku senang karena dagangannya menjadi habis. Dirinya juga berterimakasih kepada Suhaili yang mau membeli daganganya. “Terimakasih sama pak Suhaili. Jualan saya jadi laku,” ucapnya.

Kampanye perdana pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu H Moh Suhaili dan H Muhammad Amin di GOR Mini di Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat ini, dihadiri ribuan pendukung. Turut hadir mendampingi Tuan Guru Bodak (TGB) sapaan akrab H Moh Suhaili FT para tuan guru, tokoh masyarakat dan pengurus masing-masing partai pengusung. Selain mentraktir masyarakat dengan makan cilok, es krim dan makan buah-buahan. H Moh Suhaili FT juga menunjukkan kebolehannya menyanyikan lagu dangdut. Aksi menghibur ini dilakukannya setelah dirinya menyampaikan orasi politiknya di hadapan pendukungnya.

Please follow and like us: