Kelompok Usaha Bakrie Sumbang Rp3 Miliar untuk Lombok

Kabar Daerah – Kelompok Usaha Bakrie atau Bakrie and Brothers terlibat dalam membantu para korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kelompok Usaha Bakrie menyumbangkan sebanyak Rp3 miliar.

Anindya Novyan Bakrie, President Director dan Chief Executive Officer (CEO) PT Bakrie Global Ventura serta PT Visi Media Asia Tbk (VIVA), mengatakan bahwa memang bangsa Indonesia sedang mengadakan kegiatan besar Asian Games 2018. Namun, di saat yang sama terjadi bencana di Lombok.

Untuk itu, kata Anindya, demi meringankan beban para korban di Lombok, Kelompok Usaha Bakrie berpartisipasi dan menyumbangkan bantuan sebesar Rp3 miliar.

“Tujuannya supaya kita bersama-sama memberikan inspirasi, memberikan kepada saudara-saudara kita. Saya bersama Pak Andra Bakrie berkontribusi sebanyak Rp3 miliar. Administrasi dijaga baik dan dipertanggungjawabkan,” kata Anindya dalam acara tvOne Satu untuk Negeri Penggalangan Dana bertajuk Duka Lombok, Duka Kita Semua di Hotel Four Season, Jakarta, pada Jumat, 24 Agustus 2018. Andra Bakrie mengucapkan, atas nama Kelompok Usaha Bakrie turut berduka cita atas musibah di Lombok. “Kelompok Usaha Bakrie turut berduka cita atas kejadian di Lombok,” katanya.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang hadir dalam acara ini mengapresiasi hal yang dilakukan oleh tvOne. “Ini bisa menjadi contoh bagi semuanya. Kita semua turut serta. Kita ucapkan duka cita mendalam. Kita menyumbang dan mendukung acara ini,” katanya.

Dalam acara ini, hadir beberapa pejabat seperti politikus PDIP Masinton Pasaribu, politikus Partai Gerindra Desmond Mahendra, sastrawan Taufik Ismail, Dirjen Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Ronnie Sompie, dan beberapa instansi baik pemerintah maupun swasta. source

 

Please follow and like us:

Add Comment