Jepang Lirik Investasi Dibidang Pariwisata Kota Kupang

Kabar Daerah – Salah satu perusahaan Konsultan Jepang yang menyediakan layanan Komprehensif di bidang teknis untuk negara-negara berkembang, Nippon Koei Co., Ltd melirik perkembangan Potensi Wisata Kota Kupang untuk berinvestasi.

Mr. Tomonori Kimura yang didampingi para koleganya antara lain Mr. Masaru Ishikawa dan Mr. Sokhom Seng selaku perwakilan pemerintah Jepang dan Perusahaan Nippon Koei Co., Ltd mengatakan bahwa pertimbangan Pemerintah Jepang melirik Kota Kupang sebagai tempat untuk berinvestasi ketika melihat perkembangan Kota Kupang sebagai destinasi wisata dan potensi masyarakatnya.

“Sosial budaya dan keindahan alamnya sangat potensial. Kota Kupang juga sebagai tempat singgah menuju destinasi wisata lain di wilayah Propinsi Nusa Tenggara Timur, ini menjanjikan iklim berinvestasi yang kondusif sehingga kami memandang baik untuk menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Kupang,” Kimura, Rabu 18 Juli 2018.

Sementara Walikota Kupang, DR. Jefri Riwu Kore berharap Pemerintah Kota Kupang lebih diuntungkan melalui kesepakatan ini dan nantinya kerjasama akan ditandai dimulainya Pembangunan Kota Kupang sebagai Smart City dan diharapkan pariwisata Kota Kupang dapat berkembang lebih pesat untuk kemajuan Kota Kupang dan kesejahteraan masyarakat Kota Kupang.

“Kesepakatan ini dicapai dalam waktu yang cukup singkat setelah pertemuan awal sehari sebelumnya (17/7) saya dan jajaran pemerintah Kota Kupang dengan Mr. Tomonori Kimura serta Mr. Masaharu Ishikawa beserta timnya, dalam pertemuan membahas soal rencana mereka membantu Kota Kupang dan berinvestasi, dan kita tidak kasih keluar uang,” jelas Jefri.

Terhadap niat baik Pemerintahan Jepang ini, Walikota Kupang menyambut baik dengan menjalin hubungan kerjasama dan berharap hal-hal menyangkut persiapan dapat terlaksana serta kerjasama akan terwujud dalam waktu yang tidak lama. source

Please follow and like us:

Add Comment