Jelang Pilgub 2018, Fungsionaris Golkar Mataram Berlibur Ke Pantai

KABAR DAERAH – Agenda partai Golkar NTB saat ini adalah bagaimana mensukseskan pesta demokrasi pemilihan gubernur 2018 dan memenangkan Paslon Suhaili-Amin dalam Pilgub 27 Juni mendatang. Seluruh pengurus DPD II Partai Golkar kabupaten/kota Se NTB bertanggung jawab atas tugas dan amanat partai tersebut. Tak terkecuali DPD II PG Kota Mataram, juga diwajibkan bahkan tanggungjawabnya lebih dari itu. Mereka sedang diuji untuk membuktikan jika Golkar kota Mataram loyal kepada pilihan yang diinstruksikan pimpinan partai bukan kepada pilihan emosional terkait kader Golkar kota Mataram, TGH Ahyar Abduh yang juga maju dalam Pilgub mendatang.

Kerja politik yang terus berproses ini cukup melelahkan. Untuk merefreshing kerja partai dan tugas yang diemban, fungsionaris PG DPD II kota Mataram pada Minggu (25/3) menghabiskan akhir pekan di ujung bulan Maret ini bersama di pantai Montong. Acara tersebut diinisiasi salah satu unsur Ketua yakni Ketua Bidang Usaha dan Koperasi PG, H Edy Sofyan.  Beliau mengatakan bahwa acara kumpul kumpul ini adalah pertama, sekedar untuk membuang ketegangan setelah mereka menjalankan proses kerja partai dalam proses Pilgub dan kerja internal PG di kota Mataram. Dan yang kedua, untuk mencairkan suasana antar pengurus partai. Agar tidak tegang dalam menyelesaikan persoalan persoalan internal kepartaian. “Kita kumpul untuk rileks dan menjaga silaturrahmi saja,” ujar Pengusaha sukses Jasa TKI tersebut. Hampir semua pengurus hadir dalam acara santai di sebuah warung kuliner yang cukup terkenal di area tepi pantai Montong perbatasan Mataram -Lobar tersebut.

Salah satu pengurus yang juga anggota dewan dari Golkar, H Muhir, S.Kep juga ikut hadir meramaikan acara tersebut. Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar tersebut, acara ini sangat baik untuk memediasi persoalan internal partai. Dan sangat strategis untuk menyatukan persepsi secara kekeluargaan dalam mencari solusi terhadap persoalan persoalan partai. “Insya Allah acara seperti ini akan terus kita galakkan. Dan secara pribadi saya siap mensupport bersama 8 anggota dewan dari partai Golkar lainnya,” tegas pria asal Karang Kemong tersebut.
Acara santai tersebut sedianya juga akan dihadiri Ketua Umum DPD II PG Kota Mataram, H Mohan Roliskana. Namun mengingat kesibukan lain, PLT Walikota Mataram tersebut urung hadir. “Insha Allah di lain kesempatan pasti beliau hadir,” ujar Eja Mahyudin, Ketua Panitia Pelaksana Acara Santai DPD II PG tersebut.

Please follow and like us: