Honda PCX Hybrid, Motor Hybrid Pertama di Dunia Hadir di Manado

Otomotif – PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara resmi meluncurkan All New Honda PCX Hybrid di Kota Manado.

Skutik premium ini merupakan kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia yang diproduksi langsung di pabrik Astra Honda Motor (AHM). Teknologi hybrid pada skutik premium All New Honda PCX Hybrid ini merupakan inovasi yang dipersembahkan untuk konsumen agar semakin dapat merasakan kesenangan dan kebanggaan berkendara tak terlupakan.

Skutik hybrid produksi anak bangsa ini hadir untuk para pecinta skutik yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuatnya semakin bangga dalam berkendara. Teknologi hybrid yang disematkan pada All New Honda PCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat. Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion akan meningkatkan torsi sehingga membuat sensasi akselerasi yang lebih responsif.

Hadir berdesain mewah, All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan tambahan logo hybrid di sisi bodi. Skutik premium ini mengusung tipe ABS dan dilengkapi fitur baru full digital panel meter dengan tampilan yang canggih dan informatif melalui tambahan fitur mode berkendara, level pengisian baterai dan indikator baterai Lithium.

Dari sisi fitur fungsional, skutik premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

Marketing Division Head PT. DAW, Handi Tanuberata mengatakan, Honda melalui PT. Astra Honda Motor selaku ATPM Sepeda Motor Honda tak pernah berhenti menyuguhkan inovasi-inovasi baru untuk konsumen pecinta motor Honda.

“Kali ini diwujudkan pada All New Honda PCX Hybrid yang menjadi motor hybrid kendaraan roda dua pertama di dunia. Di Indonesia, All New Honda PCX Hybrid pun menjadi motor hybrid pertama yang ditawarkan untuk para pecinta motor berteknologi tinggi dimana memberikan pengalaman berkendara yang berbeda bagi para pengendaranya,” ujar Tanuberata, Rabu, 22/8/2018.

DAW juga menilai, di Sulut sendiri memiliki pasar potensial untuk menjual kendaraan premium. All New Honda PCX Hybrid ini akan menyasar kalangan usia 35 tahun ke atas yang sudah mapan dari segi ekonomi. “Di Sulut pasarnya ada untuk peminat kendaraan premium, karena itu kami yakin All New Honda PCX Hybrid akan memiliki peminat yang banyak. Sekarang saja sudah ada yang inden,” terangnya.

All New Honda PCX Hybrid hadir dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) Sulut Rp43.700.000. (stn)

Please follow and like us:

Add Comment