Fighter Adrian “PAPUA BADBOY” Siap Kibarkan merah putih Di Manila

Olahraga – Fighter dari Sasana Tiger Shark Jakarta, Adrian Mattheis siap mengibarkan Sang Merah Putih di ajang olahraga raga Mix Martial Arts (MMA) One Championship yang akan berlangsung 20 April di Mall of Asia Arena, Manila City, Philipina.

Adrian Mattheis akan bertanding melawan fighter yang berasal dari Republik Rakyat China yaitu Lan Ming Qiang. Pertandingan antara Adrian Mattheis melawan Lan Ming Qian ini akan menjadi partai pembuka dari 10 partai utama yang akan di gelar Sabtu 20 April ini.

Dalam wawancara dengan Inspirator media tadi pagi, Senin (16/4), sebelum berangkat ke Manila, Adrian menegaskan siap mengalahkan fighter (petarung ) dari China tersebut. Keyakinan dari fighter yang dijuluki sebagai Papua Badboy ini karena secara pengalaman bertanding arena One FC, Adrian yang sudah 7 kali bertanding jauh unggul dibanding Lan Ming Qiang yang baru punya pengalaman bertanding dan kalah. Dari rekor 7 kali bertanding Adrian membukukan 4 kali menang dan 3 kali kalah.

Adrian yang lahir dan besar di kota Sorong, Papua Barat ini juga menegaskan bahwa dirinya sangat serius mempersiapkan diri menghadapi pertandingan ini di bawah bimbingan pelatih Zuli Silawanto yang juga seorang fighter legendaris Indonesia.

Adrian mengatakan telah mempersiapkan segala hal yang mungkin akan terjadi dalam pertandingan nanti. Semua teknik mulai pukulan, tendangan, bantingan sampai kuncian terus diasah tim pelatih yang ada di Sasana Tiger Shark atau sekarang lebih dikenal dengan nama Shark Den Dojo.

Lebih lanjut Adrian yang didampingi oleh pelatihnya Zuli Silawanto mengatakan, “Saya juga sudah mempersiapkan daya tahan fisik untuk bertanding selama 3 ronde, dengan masing-masing 5 menit per rondenya,” ujar Adrian yang mempunyai dasar beladiri Yusikaindo.

Sang Papua Badboy ini yang merupakan lulusan dari Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Pasar Minggu Jakarta, menegaskan bahwa keinginannya yang terbesar untuk menang di ajang One Championship ini adalah untuk memberikan kebanggan kepada orang tuanya dan juga kepada negaranya Indonesia. Tak lupa Adrian juga meminta doa kepada semua pecinta MMA yang ada di Indonesia agar dia bisa memberikan yang terbaik kepada Indonesia.

Shark Den Dojo ini sendiri merupakan sasana latihan untuk olahraga lintas beladiri atau Mix Martial Art yang sudah berdiri cukup lama. Sasana atau dojo yang berada di kawasan Pasar Minggu tepatnya dalam komplek Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Jakarta sudah banyak menghasilkan fighter-fighter yang berprestasi di ajang MMA baik yang nasional maupun internasional. source

Please follow and like us:

Add Comment