Caleg Golkar Maluku Utara Wajib Tes Urine

POLITIK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Maluku Utara menggelar Orientasi Fungsionaris tingkat provinsi Maluku Utara angkatan pertama, di Gedung Tobelo Marahai, Kamis (26/04/2018). Acara tersebut dimulai melakukan registrasi dan tes urine kepada seluruh peserta yang hadir. DPD I Golkar Malut bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten(BNK) Halmahera Utara untuk melakukan tes urine tersebut.
Ketua DPD I Partai Golkar Maluku Utara, Alien Mus mengatakan, tes urine dilakukan untuk mempersiapkan kader yang akan dicalonkan di Pemilihan legislatif serentak bebas dari narkoba.

“Tes urine merupakan upaya Golkar yang diperintah Ketum, Airlangga Hartato pada kami untuk laksanakan tes urine bagi tiap peserta yang sudah terdaftar yang ikuti orientasi wajib ikuti tes urine,” kata Alien Mus, saat menyampaikan sambutan pada Orientasi Fungsionaris tingkat provinsi Maluku Utara, Kamis (26/04/2018).
Alien menegaskan, kader yang positif mengkonsumsi narkoba dipastikan tidak akan lolos orientasi.”Jika angkatan pertama dari panitia katakan ada peserta positif narkoba maka tidak akan lulus orientasi,”tegasnya.
Dia juga menambahkan bagi caleg yang belum sempat mengikuti Orientasi Fungsionaris angkatan pertama harus mengikuti angkatan kedua, atau bisa saja ikut di tingkat pusat.”Jika caleg tidak mengikuti orientasi maka di coret dari daftar Caleg,”katanya. source

Please follow and like us:

Add Comment